Jauh Sebelum Bertunangan, Hailey Baldwin Sempat Dukung Hubungan Justin - Selena

Andira Putri | 11 Juli 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah fakta lucu tentang Hailey Baldwin terungkap lewat Twitter. Sebelum bertunangan dengan Justin Bieber pada Sabtu (7/7), Hailey Baldwin ternyata mendukung hubungan sang penyanyi dan Selena Gomez.

Fakta tersebut terungkap ketika mencari rangkaian tweet lama Hailey Baldwin saat berusia 15 tahun. Model cantik ini sempat menunggu kemunculan Justin Bieber bersama Selena Gomez di acara Vanity Fair 2012.

Bahkan Hailey Baldwin menyebut keduanya sebagai Jelena. Ini adalah sebutan yang dialamatkan penggemar kepada pasangan tersebut.

"Saya harus bilang bahwa saya sangat menunggu untuk melihat seperti apa kesamaan warna dalam penampilan Jelena di pesta VF (Vanity Fair) tahun ini.. #menghelanafas #ohtentusaja," kata Hailey Baldwin.

Kemudian Hailey Baldwin memberikan pujian tentang kecocokan seorang perempuan dengan Justin Bieber. Netizen menduga perempuan tersebut adalah Selena Gomez. Ini karena Hailey Baldwin menulis tweet sebulan sebelum acara Vanity Fair.

"Dia lebih dari sempurna dan dia kamu tahu ya dia adalah Bieber. Hubungan mereka sempurna..-___- saya selamanya sendiri," ujar Hailey Baldwin.

Saat menulis tweet tersebut, Hailey Baldwin sebenarnya sudah mengenal Justin Bieber. Hailey Baldwin bersama ayahnya Stephen Baldwin datang ke premiere film Never Say Never milik Justin Bieber tahun 2011.

Namun, keduanya baru berpacaran tahun 2016. Hubungan mereka kandas hingga Justin Bieber memutuskan untuk balikan lagi pada Juni lalu. Sebulan kemudian, Justin Bieber mantap melamar Hailey Baldwin di Bahama.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait